Kegiatan Penggalangan Polsek Air Gegas

0
251

Tribratanewspolresbangkaselatan. – Polres Bangka Selatan – Polsek Air Gegas – Jum’at tanggal 25 September 2020 sekira pukul 13.00 Wib, bertempat di Desa Delas Nangka Kec. Air Gegas KAb.Bangka Selatan

Kapolsek Air Gegas melaksanakan Kegiatan Penggalangan dengan Tokoh Agama di Desa Nangka Kec. Air Gegas Kab. Bangka Selatan. “Kegiatan Penggalangan rutin ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Desa Nangka agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid – 19 apabila sedang berada diluar rumah untuk selalu menggunakan masker dan mengajak seluruh implement masyarakat dalam menjaga dan menciptakan suasana harkamtibmas yang aman kondusif dalam menghadapi Tahapan Pilkada serentak Tahun 2020 ini.” ujar Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT., seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP AGUS SISWANTO, SH, SIK, MH.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai sarana memberikan himbauan tapi juga bertujuan untuk menjaga hubungan silaturrahmi agar hubungan antara Polri dan masyarakat sekitar wilayah Kec. Air Gegas Khususnya dapat terjalin dengan baik harmonis dan tercipta suasana yang aman kondusif.

“Kegiatan Penggalangan ini juga selalu rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas wilayah Kec. Air Gegas pada desa desa binaannya.” pungkas Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here