Safari Sholat Berjamaah Polsek Toboali Disambut Hangat Tomas Desa Rindik

0
352

Tribrata News Polres Bangka Selatan,Polsek Toboali, Kapolsek Toboali AKP Wendi Indra Yudha Didampingi Kanit Binmas Polsek Toboali AIPDA Selamet Pujiono dan Bhabinkamtibmas Desa Rindilk BRIPKA Oktariansah melaksanakan Safari Sholat Zuhur Berjamaah di Masjid Al.Anshor Desa Rindik serta bersilahturahmi dengan Tokoh masyarakat serta tokoh Agama Desa Rindik dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas mwnjelang pemilukada Kab.Basel tahun 2020.

Kegiatan Sapari Sholat Berjamaah Kapolsek Toboali AKP Wendi Indra Yudha merupakan program unggulan Polres Basel yabg dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Toboali beserta anggota dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri dengan para tokoh masyarakat diwilkum Polsek Toboali Terkhusus Desa Rindik.

Dalam kegiatan silahturahmi Kapolsek Toboali bersama Tokoh Agama Desa Rindik membahas tentang sitkamtibmas Wilkum Polsek Toboali menjelang Pemilukada Kab.Basel Tahun 2020 Agar dapat berjalan dengan Aman Damai serta Kondusif serta mengedepankan prokes kesehatan dalam pelaksanaan kehidupan sehari-hari ditengah masa pendemi Covid-19.

Kegiatan Safari Sholat Berjamaah Kapolsek Toboali Disambut Hangat Oleh para Toga dan Tomas Desa Rindik, Dalam wawancaranya dengan Tribrata News Polres Basel H.Andi Kurnia yang dikenal dengan Nama H.Keling mengapresiasi kegiatan keagamaan Polsek Toboali selain mendekatkan diri Personil Polsek dengan sang pencipta juga akan menumbuhkan rasa kedekatan masyarakat dengan anggota Polri khususnya Polsek Toboali. (*B.Ma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here