Kapolres Basel Kembali Bagikan Masker

0
238

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Jajaran Kepolisian Resor Bangka Selatan Kembali membagi masker Kepada Masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan. Setidaknya 200 lembar masker di bagikan di 4 titik di kota toboali, Jumat (01/09) pagi.

Kegiatan tersebut melibatkan tim Operasi Yustisi Kabupaten Bangka Selatan. Sekda Bangka Selatan, Pabung Kodim Bangka serta personil gabungan turut memberhentikan pengguna jalan raya, mulaidari pejalan kaki, pesepeda, Pengendara Sepeda Motor hingga Pengemudi Mobil.

Menurut Kapolres, kegiatan ini menggugah Kembali kesadaran masyarakat dalam penggunaan protokoler Kesehatan khususnya Penggunaan masker terlebih Ketika keluar rumah.

“Kembali pagi ini Polres Bangka Selatan membagikan Masker, namun kali ini kami bersama-sama tim Operasi Yustisi Kabupaten Bangka Selatan, dimana saat ini perkembangan penyebaran Covid masih terus terjadi, maka dari itu kami bernisiatif melakukan pembagian masker kembali” jelas Kapolres

Selain itu, Langkah membagikan masker ke masyarakat sangat tepat karena dengan masker yang dibagikan, warga bisa melakukan pencegahaan dan penularan Virus Corona dan mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Di kegiatan tersebut, selain pembagian masker, bagi pelanggar yang tidak mambawa akan di berikan sangsi peringatan berupa push up sedangkan bagi yang mambawa namun tidak digunakan akan diberi peringatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here