Ajak Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Polair Bagikan Masker Gratis

0
411

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Polda Kep Babel, Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di wilayah Bangka Selatan, Khususnya warga pesisir, Kasat Polair, Iptu Slamet Riyadi bersama dengan personelnya membagikan-bagikan masker gratis.

Kegiatan tersebut dilakukan di masyarakat Pesisir desa Sadai, Minggu (13/09).

Pembagian masker secara gratis ini bertujuan menurunkan angka penyebaran covid 19 yang kini marak terjadi, bahkan saat ini dianggapi sangat meningkat sehingga diharapkan pula adanya peningkatan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menggunakan masker pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

”Hari ni sudah kita bagikan masker kepada masyarakat sebanyak 100 masker guna nya untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 saat ini karna mengingat pada masa pandemi Covid-19 ini sangat penting untuk menggunakan masker,” kata Kasat.

Oleh karenanya dengan membagi-bagikan masker ini diharapkan agar masyarakat semakin sadar pentingnya menggunakan masker, dan masyarakat juga di harapkanya untuk selalu menjaga kebersihan untuk memutuskan penyebaran covid-19.

Tak cuma membagikan masker, Kasat Polair juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan pola 3 M dan tetap waspada terhadap virus Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here