Kapolda Yakini Petani Beras Rias Mampu Penuhi Beras Babel hingga Keluar Babel

0
258

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol. Drs Anang Syarif Hidayat melakukan kunjungan kerja ke salah Satu Kampung Tegep Mandiri Di Wilayah Hukum Polres Bangka Selatan di Desa Rias, Kecamatan Toboali, Kab. Bangka Selatan, Senin (31/08).

DAlam Kegiatannya Kapolda Beresrta rombongan yang terdiri dari Dir Lantas, Dir Reskrimum, Dir Sabhara serta Wadir Intelkam, menyempatkan diri mengikuti panen raya padi sawah desa Rias.

Kegiatan yang di hadiri juga Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, camat Toboali, Kades Rias dan perangkatnya serta Personil TNI Polri di Bangka Selatan dengan disimboliskan dengan Pemotongan Padi oleh Kapolda dan Rombongan serta Tamu Yang Hadir.

Dalam Wawancaranya Kapolda mengatakan bahwa Basel merupakan daerah lumbung padi di Polpinsi Kepulauan Babel dan meyakini bahwa petani Beras di Desa Rias akan Mampu memberikan hasil penennya kepada Masyarakat Bangka Belitung bahkan kedepannya akan menyupalay hasil penennya keluar Babel.

“Saya yakin potensi pertanian Bangka Selatan ini sangat baik, dan saya percaya bahwa hasil pertanian Beras di Bangka Selatan ini akan mempu memenuhi kebutuhan Pangan masyarakat Bangka Selatan dan kedepannya akan menjadi penyuplai beras untuk wilayah di luara Bangka Belitung.” Ujar Kapolda

Di akhir Kunjungan di Rias Kapolda Juga menyempatkan diri berbincang dengan para petani dan Kelompong usaha yang ada di Desa rias dan sekitarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here