Kapolsek Toboali Silahturahmi Ke Kelurahan Tanjung Ketapang

0
491

Tribrata News Polres Bangka Selatan, Toboali, Bertempat Di Kantor Kelurahan Tanjung Ketapang, Kapolsek Toboali AKP Wendi Indra Yudha Didampingi Kanit Binmas Polsek Toboali AIPDA Selamet Pujiono dan Bhabinkamtibmas Kel. Tj Ketapang BRIPKA Rustam Bersilahturahmi dengan Lurah Kelurahan Tj.Ketapang Sdr.Dedi Sutra.

Kegiatan Silahturahmi Kapolsek Toboali AKP Wendi Indra Yudha merupakan program unggulan Polres Basel yabg dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Toboali beserta anggota dalam rangk meningkatkan sinergitas Polri dengan aparatur pemerintahan dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Toboali.

Dalam kegiatan silahturahmi Kapolsek Toboali bersama Lurah Tj.Ketapang membahas tentang Masa Adaptasi kehidupan baru, dimana kita harus mengikuti protokoler kesaehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, dengan ini kapolsek Toboali mengharapkan peran serta masyarakat dalam mendukung terwujudnya Kab.Basel Bebas Dari Virus Covid 19.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut Kapolsek Toboali juga meyampaikan watuktu dekat kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala daerah, untuk itu pihak Polres Basel Terkhusus Polsek Toboali menghimbau serta mengajak seluruh element masyarakat yang ada di Kel.Tj.Ketapang agar dapat menjaga situasi Kamtibmas serta mendukung penuh terwujudnya pilkada damai Kab.Basel tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here