Kapolres Bangka Selatan berikan Kejutan Kajari di Hari Adhyakasa ke – 60

0
273
Adhyaksa ke - 60

 

Adhyaksa ke - 60
Adhyaksa ke – 60

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji datang berikan kejutan kepada Kajari Bangka Selatan, Rabu (22/7/20). Kejaksaan Negeri Bangka Selatan saat ini sedang merayakan hari Bakti Adhyaksa ke-60 di kantor Kejari Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan menyampaikan kedatangan kami ke Kejari Bangka Selatan untuk mengucapkan selamat kepada Kajari Bangka Selatan Ibu Mayasari, S.H., M.H. dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke – 60 tahun 2020.

Kedatangan Kapolres Bangka Selatan beserta rombongan disambut hangat oleh tuan rumah dan dilanjutkan dengan penyerahan kue serta ucapan selamat oleh Kapolres Bangka Selatan kepada Kajari Bangka Selatan.

Kapolres juga menambahkan saya berharap kedepannya Instansi Polri khususnya Polres Bangka Selatan dan Kejari Bangka Selatan dapat terus bersinergi dan dapat bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Kajari Bangka Selatan, Mayasari mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji beserta rombongan yang telah menyempatkan untuk hadir dalam acara ini dan saya juga mempunyai harapan yang sama agar kedepannya Polres Bangka Selatan dan Kejari Bangka Selatan dapat terus bersinergi sehingga dapat memberantas kejahatan yang ada di kabupaten Bangka Selatan sehingga menjadi Bangka Selatan yang Gemilang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here