Kapolsek Toboali Pimpin Patroli Malam Personil Polsek Toboali

0
242

Tribrata News Polres Basel, Toboali. Kapolsek Tobali AKP.Wendi Indra Yudha Pimpin Patroli Rutin atau Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) Personil Polsek Toboali.
Patroli KRYD merupakan tindakan kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bertujuan mencegah terjadinya pelanggaran maupun tindakan kriminal.
patroli KRYD dilaksanakan di berbagai titik-titik rawan pelanggaran dengan sasaran para pemuda yang nongkrong dan diduga mengkonsumsi minuman keras.
dalam pelaksanaan Patroli KRYD dilaksanakan tindakan kepolisian dengan cara melakukan penggeledahan badan serta kendaraannya guna mencegah adanya barang-barang terlarang seperti senjata tajam maupun Narkotika.
Dalam Pelaksanaan Patroli KRYD Kapolsek Toboali Menghimbau Para Remaja yang sedang nongkrong agar tidk melakukan pelanggaran serta menjauhi hal-hal yang berbau kriminal serta menghimbau agar para remaja tidak pulang terlaru larut malam yang dapat mengundang berbagai tindak kriminal.
Dalam wawancaranya dengan Tribrata News Polres Basel, Kapolsek Toboali Menerangkan Patroli KRYD yang dilaksanakam oleh personil Polsek Toboali merupakan wujud kepeduliannya beserta jajaran kepada para pemuda terkhusus diwilayah hukum Polsek Toboali agar para pemuda di Kec.Toboali tidak terpengaruh dengan berbagai tindakan yang berbau dengan kriminal, Kapolsek Toboali juga menambahkan bahwa drinya telah memerintahkan anggotanya agar mengutamakan tindakan persuasif serta humanis dalam pelaksanaan Patroli KRYD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here