Wujud Sinergitas TNI POLRI, Dandim Bangka dan Danlanal Babel Beri Kejutan di HUT Bhayangkara

0
552

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kado Istimewa bukan berarti harus barang mewah yang di berikan. Perhatian yang tulus akan lebih bermakna. Itu yang dilakukan Dandim Bangka dan Danlanal Babel melalu Danramil Toboali, Danposmat AL Toboali dan sadai di Hari Bhayangkara ke-74 Kepolisian Republik Indonesia.

Komandan Kodim 0413/Bangka dan Komandan Pangkalan Angkatan Laut Bangka Belitung melalui jajarannya Surprise atau kejutan, dengan membawa tumpeng dan Kue ulang tahun yang diberikan secara langsung kepada Kapolres Kapolres Bangka Selatan, Rabu (01/070).

HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif Semoga polri Semakin Jaya”

Pemberian ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 dilaksanakan di Mako Polres Bangka Selatan.

Jajaran Kedua Angkatan TNI tersebut langsung memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Basel, AKBP S. Ferdinand Suwarji yang ditandai dengan penyerahan nasi tumpeng dan Kue Ulang Tahun sebagai tanda syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa dan dilanjutkan dengan mengikuti acara Syukuran Hari Bhayangkara ke 74.

Tujuan dari Kegiatan ini, tak lain untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar instansi yang sudah terjalin dengan baik, serta wujud sinergitas TNI-POLRI, hal ini perlu dijalin, dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis, dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 Kepolisian Republik Indonesia semoga semakin sukses dan jaya,” ucap Danramil Toboali bersama Danposmat AL Toboali dan Sadai yang disambut tepuk tangan meriah dari personil TNI Polri.

Menanggapi hal itu Kapolres Bangka Selatan menambahkan, dirinya mengucap puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa pada pagi ini masih diberi kesehatan serta soliditas TNI Polri di Kabupaten Bangka Selatan, sehingga terciptanya suasana kondusif dan nyaman bagi warga Kabupaten Bangka Selatan.

“Kami sangat surprise pada pagi ini dengan adanya kegiatan ini, kami belum pernah melaksanakan HUT seperti ini dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Korem Garuda Jaya, Komanda Pangkalan Angkatan Laut Babel, Bapak Dandim Bangka, Danramil serta Danposmat AL serta yang selalu hadir ditengah masyarakat, serta jajaran TNI di Kabupaten Bangka Selatan,” sambut Kapolres dengan ciri khasnya yang ramah dan santun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here