Kapolres Basel Pimpin Patroli Perairan, Sosialisasikan New Normal

0
176

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Jumat Sore Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji dan Kapolsek Lepong, Ipda Danang beserta personil satpolairud polres Bangka Selatanmelaksanakan giat Patroli perairan pulau Lepar dan sekitarnya.
Dalam giat patrol tersebut, Kapolres dan Rombongan menghimbau masyarakat diperairan serta para nelayan untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan. Selain itu, himbauan Kamtibmas juga di lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah perairan.
“Giat rutin patroli perairan selalu hadir untuk masyarakat dan pengguna jasa angkutan perairan, terlebih saat ini kita harus siap menghadapi New Normal atau tatanan kehidupan baru di lingkungan perairan ini” Jelas Kapolres.
Selain himbauan, tim patroli juga melakukan pemeriksaan Dokumen kapal dan muatan serta kelengkapan alat navigasi ,alat keselamatan di atas kapal tidak di temukan adanya gangguan kamtibmas/pelanggaran Tindak pidana perairan.
Kapolres juga berpesan kepada para nelayan dan masyarakat yang di datangi utuk selalu memetuhi Protokol kesehatan.
“Kepada semua Masyarakat, para nelayan dan ABK untuk menerapkan pola hidup bersih sehat, istirahat yg cukup, kunsumsi vitamin dan olah raga teratur guna menjaga kebugaran tubuh. Gunakan masker,jaga jarak,sering cuci tangan dengan sabun dan hindari keramaian guna memutus rantai penyebaran covid-19. Saya juga mengucapkan terima kasih kepata masyarakat yang telah mematuhinya, semoga apa yg di sampaikan dapat kami laksanakan dan bermanfaat” harap Kapolres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here