Pimpin Sertijab, Kapolres Ingatkan Penigkatan Kinerja

0
278

Tribratanews Bangka Selatan. Polres Bangka Selatan kembali mengalami rotasi beberapa Pejabat utamanya. Jabatan Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kapolsek Toboali dan Kapolsek Simpang Rimba beganti di jajaran Polres Bangka Selatan.

Sama Seperti Srtijab pada bulan lalu, sertijab  yang di gelar Gedung Aula Polres Bangka Selatan, dilakukan secara sederhana dan terbatas sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19. Jarak tiap peserta upacara diatur sesuai protokol pencegahan, guna mencegah kontak (physical distance). serah terima .“saya berharap keg

Dimana Peserta Upacara Sertijab sendiri juga menggunakan Masker dan jarak 1 meter antar peserta yang diwakili 1 orang dari masing-masing kesatuan dan bagian. Selain itu sertijab juga di lakukan tanpa penyematan tanda Jabatan.

“Sertijab kali ini diselenggarakan sama dengan sertijab beberap bulan lalu dengan sederhana dan menggunakan Protokol Pencegahan Covid-19 seperti menjaga jarak, penggunaan masker dan sedikit melibatkan Personil, serta barisan Pengurus Bhayangkaripun di tiadakan, selain itu penyematan tanda jabatan pun tidak di lakukan namun tanda jabatan telah disematkan pada pejabat yang menerima jabatan baru” Ujar Kapolres.

Kapolres berharap walaupun dilaksanakan dengan pembatasan-pembatasan diluar kebiasaan di lingkungan Polri, tidak mengurangi kesan bagi Pejabat yangiatan ini tidak mengurangi kesan dimana kebiasaan di lingkungan polri dengan menyematkan tanda Jabatan pada pejabat yang sertijab. Hal ini wajib dilakukan sesuai peraturan Protokol Kesehatan dikarenakan pendemi yang sedang melandan Negara kita” Harap Kapolres.

Sementara Itu dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa jabatan merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, serta kepercayaan dari pimpinan Polri, oleh karena itu segera tingkatkan kinerja dan kemampuan diri, dengan tetap mengacu kepada program revitalisasi polri, sebagaimana telah diimplementasikan disemua sentra pelayanan kepolisian dan bekerja dengan propesional, sehingga kehadiran polri benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Sudah menjadi hal yang biasa bahwa dalam setiap pergantian jabatan dilingkungan Kepolisian merupakan upaya dinamisasi dan pengembangan karier serta penyegaran dilingkungan organisasi Kepolisian yang nantinya diharapkan terjadinya regenerasi kepemimpinan yang dapat membawa perubahan dan mampu menciptakan langkah-langkah maupun terobosan kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi, untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dari waktu kewaktu” Ujar Kapolres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here