Kapolres Basel Sosialisasikan Pembangunan ZI menuju WBK & WBBM di Radio

0
232
WhatsApp Image 2020-03-06 at 13.52.33
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji Melakukan Sosialisasi Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM di Radio Junjung Besaoh, Jumat (07/03).

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Polres Bangka Selatan  semakin berkomitmen untuk meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)  di tahun 2020. Hal ini dapat terlihat dengan berbagai persiapan yang dilakukan, salah satunya dengan mengadakan sosialisasi mengenai rencana pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBBM di Radio Junjung Besaoh, Jumat (07/03).

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji, mengatakan tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi tersebut adalah untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai komitmen Jajaran Polres Bangka Selatan untuk membangun satuan kerja berpredikat WBK dan WBBM. Menurutnya, dengan melakukan sosialisasi diharapkan masyarakat semakin pro aktif untuk membantu terwujudnya predikat tersebut di tahun 2020.

“Untuk meraih predikat WBK dan WBBM, kami tidak bisa berjalan sendiri. Peran serta masyarakat sangat diperlukan, terutama dalam melakukan pengawasan terhadap pelayanan yang kami berikan,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolres menuturkan, bila berhasil meraih predikat WBK dan WBBM di tahun 2020, maka manfaatnya secara langsung akan dirasakan oleh masyarakat. Salah satunya, dengan memperoleh pelayanan yang sangat baik dari setiap petugas.

“Tetapi, predikat ini juga sangat bermanfaat bagi internal Personil Polres Bangka Selatan karena sebagai sarana untuk membiasakan diri agar memberikan pelayanan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan sebelumnya,” tuturnya.

Selain memberikan informasi perihal pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM, Kapolres Juga Menyampaikan Program-program unggulan yang dilakukan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here