Pererat Silaturahmi Dengan Media, Kapolres Basel Ajak Wartawan Berburu Duren

0
484
Foto keakraban kapolres dan media
Foto keakraban kapolres dan media
Foto keakraban kapolres dan media

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Berbagai cara dilakukan Kapolres Bangka Selatan dalam menjalin silaturahmi dan kekompakan dengan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Pokja Jurnalis Bangka Selatan.

Dalam kesempatan ini Minggu (12/01) bertempat di jalan Lintas Desa Tiram, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji bersama rekan-rekan media Pokja memanfaatkan momen musim durian untuk menikmatinya Rasa khas buah berduri tersebuat bersama.
Hadir dalam makan duren bersama tersebut Kapolsek Toboali, Iptu Yandrie C. Akip dan rekan-rekan wartawan dari media cetak, online maupun TV.
Disela-sela makan duren bersama yang diselingi canda tawa tersebut Kapolres mengatakan, Semoga dengan adanya silaturahmi dan makan duren bersama ini semakin mempererat jalinan komunikasi dan keharmonisan antara pihak Kepolisian dengan rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

Sementara itu, Wiwin Suseno mewakili Pokja Jurnalis Basel, memberikan apresiasi atas sinergitas yang dibangun oleh Kapolres Basel.

“Sinergitas yang dibangun oleh Pak Kapolres Basel dengan media ini patut kita apresiasi, kami juga mengucapkan terima kasih. semoga melalui makan duren bersama ini sinergitas antara Polri dan Insan Pers di Basel terus terjalin dengan baik tanpa mengenyampingkan Profesionalitas masing-masing,” harapnya.

Bentuk keakraban Kapolres dengan Media bukan kali ini saja, Kapolres Basel juga sering bersilahturahmi dengan Ngopin Bersama dan olahraga bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here