Ops Lilin Menumbing 2019, Bhayangkari Basel & Persit Toboali Berikan Tali Asih Petugas Pospam

0
273
WhatsApp Image 2019-12-27 at 11.36.39
Ketua Bhayangkari Saat Memberikan Tali Asih

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Pengurus Cabang Bhayangkari Bangka Selatan turut ikut andil dalam mendukung tugas kepolisian pengamanan hari raya natal dan tahun baru, khususnya pada saat operasi lilin Menumbing  tahun 2019 ini.

Dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ny. Novita Ferdinand didampingi Pengurus Cabang Bhayangkari Bangka Selatan serta Pengurus Persit KCK Ranting 3 Toboali, Dukungan  dari bhayangkari dan Persit diwujudkan dengan memberikan tali asih berupa Parcel kepada para petugas Posko Ops lilin Menumbing 2019 di wilayah hukum Polres Bangka Selatan.

“Ini bentuk kepedulian serta peran dari Bhayangkari Bangka Selatan dalam mendukung Ops Lilin Menumbing 2019,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Selatan, Jumat (27/12).

Ditambahkannya, tali asih tersebut diberikan di beberapa pos yang tersebar di Kabupaten Bangka Selatan. Diantaranya, Pos Paelayanan Pasar kota Toboali, Pos Pengamanan Simpang Nanas, Simpang Tepus desa Bencah dan simpang Pelabuhan Sadai.

“Semoga dapat membatu, meski hanya sedikit. Semoga yang bertugas selalu diberikan keselamatan dan semangat yang lebih,” pungkas Ketua Bhayangkari Basel .

Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan, S. Ferdinand Suwarji saat mendampingi Ketua Bhayangkari Basel berharap kepada Pesonil yang jaga agar selalu semangat dalam mengabdi dan selalu ingat bahwa keluarga selalu mendukung dan mendoakan saat sedang ber tugas.

Kapolres juga menegaskan agar selalu bertugas dengan baik, tingkatkan kegiatan patroli secara sinergi dengan petugas gabungan di daerah rawan kriminalitas pada jam tertentu, untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Lilin Menumbing 2019.

Kegiatan tersebut di ikuti Ketua DPRD Basel dan Danramil Toboali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here