Tim Was Ops Itwasda Polda Kep Babel Kunjungi Polres Dan Pospam/yan Ops Lilin

0
338
WhatsApp Image 2019-12-26 at 09.58.25
Kapolres Saat Menyambut Tim di Ruang Rajawali

Tribratanews Polres Banka Selatan – Tim Was Ops Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung yang dipimpin oleh AKBP Ida Ketut Oka mengecek lokasi pos pelayanan dan pengamanan Ops Lilin Menumbing 2019 Polres Bangka Selatan  yang berada di wilayah hukum Polres Bangka Selatan.Kamis (26/12).

Sebelum mengencek lokasi pos pelayanan dan Pengamanan, tim tiba di Polres Bangka Selatan dengan disambut oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji di ruang Rajawali Polres Bangka Selatan. Tim meninjau posko Ops Lilin Menumbing 2019 Polres Bangka Selatan serta memeriksa kelengkapan Administrasi kelengkapan Pelaksanan Operasi serta teknis secara Umum.

AKBP Ida Ketut Oka selaku Katim saat mengunjungi Posko Operasi Lilin Menumbing  2019 menyampaikan kepada petugas bahwa dalam setiap rencana kegiatan yang berhubungan dengan Operasi Lilin harus tercatat di buku lembar rengiat dan hasil giat yang ada di Posko, panel panel data operasi diisi jangan sampai kosong.

Usai meninjau Posko Tim menuju ke Pos –Pos yang telah di gelar oleh polres Bangka selatan  yang ada di beberapa titik yang telah ditenteukan. Tiba di Pos pelayanan Pasar Toboali oleh Kaposyan Iptu Yandrie dan beberapa anggota gabungan dari TNI, Satpol PP, Dishub serta beberapa anggota pendukung  yang ikut bertugas di Posyan.

Dalam arahannya, Katim Wasops meyampaikan bahwa dalam bertugas anggota jaga harus siap sedia dan waspada, dan selalu memperhatikan keselamatan diri sertalingkungan sekitar.

“Keamanan personil jaga agar dilengkapi bodyvest dan senpi. Anggota harus selalu waspada dan tingkatkan selalu kekompakan dalam berjaga,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan mengucapkan terimakasih kepada Tim yang telah mengunjungi Polres Bangka Selatan dalam rangka Operasi Lilin Menumbing 2019.

“saya sangat senang dan berterima kasih atas Kehadiran tim was ops Lilin Menumbing Polda Kepulauan Bangak Belitung di Polres Bangka Selatan tentunya terkait dengan pengawasan pelaksanaan operasi, dapat memberikan masukan serta saran yang membangun dalam  pelaksanaan operasi yang telah di gelar oleh Polres Bangka selatan.” Ujar Kapolres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here