Lagi, Kapolres Basel Kembali Sambangi Masyarakat

0
427
Silaturahmi
Silaturahmi
Silaturahmi

Tribratanews, Polres Bangka Selatan – Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji bersama Kasat Binmas dan Kapolsek Toboali Silaturahmi ke Kediaman Para Kades di wilayah hukum Polres Bangka Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antara Kepolisian dan Masyarakat  sehingga timbul kerjasama yang harmonis.

Selain itu Kapolres juga bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya yang ada ditengah-tengah masyarakat, sehingga akan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap tokoh masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolres bersama Kasat Binmas dan Kapolsek Toboali dengan berkunjung ke rumah Kepala Desa. Jum’at, (29/11).

“Dalam kunjungan ini kami menyampaikan gambaran umum situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bangka Selatan, hingga saat ini masih relatif kondusif,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada para Kepala Desa yang telah membantu Polri di dalam menjaga kondusifitas kamtibmas “Kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa yang telah ikut membantu tugas-tugas Kepolisian selama ini dengan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan desa,”

Kegiatan Silaturahmi ini di sambut dengan positif oleh para Kepala Desa. Kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang sudah menyempatkan waktu nya untuk berkunjung ke kediamannya.

“Kita siap membantu Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,” Ujar salah satu Kepala Desa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here