Anggota DPRD Terpilih Ucapkan Terimakasih Pengamanan Selama Pemilu Serentak

0
321
WhatsApp Image 2019-09-17 at 13.14.42 (2)
Erwin Asmadi, Anggota DPRD 2019-2024

Tribratanews, Polres Bangka Selatan – Anggota DPRD terpilih Fraksi PDI- Perjuangan, Erwin Asmadi, memberikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Polri, Khususnya Polres Bangka Selatan yang telah bekerja sama mengawal proses Pemilu sampai dengan pelantikan Anggota dewan Terpilih hari ini dalam keadaan aman lancar dan kondusif.

Ucapan tersebut di utarakan setelah Pelantikan dan pengangkaran sumpah Janji Dewan terpilih Periode 2019 – 2024 mendatang yang di laksanakan gedung DPRD Bangka Selatan, Selasa (17/09).

“Alhamdulillah pelaksanaan serangkaian kegiatan Pemilu 2019 dikabupaten Bangka Selatan berjalan Aman dan Kondusif tanpa Hambatan yang berarti, keberhasilan tidak terlepas dari kerja sama kita semua. Saya ucapkan terimakasih kepada Polres Bangka Selatan dan jajaran yang telah membantu pengamanan selama proses pemilu sehingga, berjalan kondusif,” ujarnya.

Untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan untuk selalu menjaga Kondusifitas di Negeri Junjung Bseaoh ini terlebih dalam waktu yang tidak lama lagi kita akan menyelenggarakan Pemilihan Kepada Daerah di Kabupaten Basel dan untuk selalu bersama serta mendukung pihak Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan kita.

“Terimakasih Polres Basngka Selatan” ujar Erwin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here