Menjaga Situasi Kamtibmas Polres Basel Lakukan Patroli KKYD

0
576

Tribratanews, Polres Bangka Selatan, Untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Selatan dan Polsek Jajaran. Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Patroli KKYD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan). Rabu Malam ( 04/09).

Sebelum melaksanakan kegiatan Patroli KKYD Kasi Propam Ipda Ridwan. N. memipin  Apel pengecekan serta untuk memberikan AAP kepada Personil yang akan melaksanakan kegiatan Patroli KKYD.

Dalam isi AAP dari Kasi Propam Ipda Ridwan. N menekankan kepada Personil yang terlibat Kegiatan Patroli KKYD untuk selalu mengedepankan SOP ( Standar Operasional Prosedur ) saat bertindak dilapangan.

00000000007
Kegiatan Patroli Di Perkantoran Pemkab. Bangka Selatan

Adapun Rute yang menjadi sasaran Patroli KKYD mulai dari Jalan Raya Gadung, Jalan Parit Tiga di perkantoran Kabupaten Bangka Selatan di lanjutkan ke Jalan Damai Desa Sukadamai dan menyusuri wilayah Pasar Toboali Jl. Jend Sudirman Toboali sebelum Kembali Lagi melakukan Apel Konsolidasi di Mapolres Bangka Selatan.

Yang menjadi sasaran Patroli KKYD Minuman Keras, Judi, Peredaran Narkoba, Premanisme, Pemuda yang sedang Nongkrong dan juga Kanalpot yang bising.

Harapan Kapolres Bangka Selatan dari kegiatan Patroli KKYD ini dapat meningkatkan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif dan menekan tindak pidana diwilayah Hukum Polres Bangka Selatan dan Polsek Jajaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here