Kapolres Basel Hadiri Acara Peringatan HUT Polwan

0
245
WhatsApp Image 2019-09-05 at 12.07.03 (2)
Kapolda saat diacara Perayaan HUT Polwan 71

Tribratanews, Polres Bangka Selatan – Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke 71 Polda Kepulauan Bangka Belitung diselenggarakan di La Terase Bistro Pangkalpinang. Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji didampingi Ketua PC Bhayangkari Basel, Ny. Novita Ferdinand ikut Hadir dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol. Drs, Istiono.

Nampak pada acara tersebut, dihadiri oleh Ibu Asuh Polwan Polda Kep. Babel Ny. Sintha Istiono, Para PJU Polda Kep. Babel, Kapolres jajaran beserta ketua Cabang Bhayangkari jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung, Para undangan Dan seluruh Polwan jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Pada kegiatan tersebut, Kapolda didampingi Ibu Asuh Polwan Kep. Babel memotong Tumpeng Untuk di berikan Kepada Pakor Polwan Kep Babel dan Polwan termuda jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung dari satker Brimobda.

Acara juga menampilkan peragaan busana Pakian adat, batik yang diperagakan oleh Polwan serta aktraksi senam bedincak Kreasi dari para Polwan. Selain itu menampilkan juga paduan suara serta hiburan lainnya yang melibatkan para Srikandi Bhayangkara Jajaran Polda Babel.

Kapolres Bangka Selatan seusai kegiatan menemui para polwan dari jajaran Polres Bangka Selatan, ia pun mengaharapkan kepada Polwan untuk selalu menjadi sosok Polisi yang sesuai dengan harapan seluruh masyarakat indonesia.

“Jaya Selalu Polisi Wanita Republik Indonesia”.

WhatsApp Image 2019-09-05 at 12.07.02

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here