Polres Basel Libatkan 88 Personilnya Amankan Rapat Pleno Terbuka KPUD Basel

0
244
pam
Apel Pengamanan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten, masih berlanjut dalam rangkaian Pemilu 2019 yang berlokasi di Hotel Grand Marina Toboali, Jalan Jenderal Sudirman, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, pada Selasa (13/08).

Menjaga keamanan jalannya Rapat Pleno Terbuka tersebut, Kepolisian Resort Bangka Selatan telah menerjunkan 88 personil yang tergabung dari beberapa Polsek, Bagian, dan Satuan yang ada diwilayah Polres Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH, yang melalui Kabag Ops Kompol Rusnoto saat memberi arahan keseluruh personil pengamanan, agar sesuai SOP berdasarkan ring yang telah ditentukan serta untuk selalu dengan pihak terkait bersinergi guna pengamanan Rapat Pleno Terbuka agenda Pileg 2019 yang masuk dalam pelaksanaan Rapat Pleno terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon terpilih anggota DPRD kabupaten Bangka Selatan hasil Pemilu 2019.

“kepada seluruh anggota agar laksanakan pengamanan dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing, perhatikan keamanan dan antisipasi kejadian yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan adanya gangguan kamtibmas serta untuk selalu bersinergi”.

Saat ditemui diruang kerjanya, Kabag Ops mengatakan bahwa telah mensiagakan 88 Personil guna memberikan rasa aman dan nyaman demi ketertiban dan lancarnya Rapat pleno tersebut.

 “Kita kerahkan Puluhan personil Polri, tepatnya 88 personil untuk amankan kegiatan rapat pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Calon terpilih anggota DPRD kabupaten Bangka Selatan, semoga kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Kabag Ops saat memimpin langsung pengamanan tersebut yang di awali dengan Apel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here