TCOF 2019 Aman, Kapolres Apresiasi Pengamanan Personilnya

0
219
WhatsApp Image 2019-07-29 at 13.56.34
Kegiatan TCOF di Sport Center Basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH mengapresiasi pelaksanaan tugas pengamanan yang dilaksanakan para personilnta dalam mengamankan rangkaian Toboali City on Fire (TCOF) season 4 tahun 2019 yang berjalan dengan aman dan lancar.

“saya sebagai pimpinan Polres Bangka Selatan ucapkan terima kasih telah menjaga dan mengawal seluruh raangkaian event Toboali City on Fire hingga selesai berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Kapolres, senin, (29/7).

Menurutnya bukan hanya di event TCOF, Polres Basel akan terus bersinergi dengan pemerintahan kabupaten Bangka Selatan  dalam mewujudkan Negeri Junjung Besaoh yang kondusif. Pasalnya, Kabupaten Basel dikenal dengan daerah yang kondusif dan religius. “Saya berharap kepada seluruh personil untuk selalu dan terus bersemangat, berikan pengabdian terbaik untuk Bangsa dan Negara,” harap Kapolres.

Kepercayaan pengamanan merupakan beban dan tanggung jawab yang diberikan oleh negara kepada institusi Polri. Oleh karena itu, Kapolres selalu memberikan arahan tentang profesionalisme terhadap setiap pelaksanaan tugas kepolisian, maupun dalam pelayanan masyarakat.

“Keberhasilan ini merupakan perwujudan dari tanggung jawab bersama dan kerja keras semua pihak termasuk pihak keamanan.Bukan hanya event ini saja tapi agar seluruh personil tetap memantau situasi dan terus giatkan upaya-upaya preventif untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bangka Selatan,” pesan Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here