Menjaga Kesehatan Personil Polres Basel Buat Jadwal Olahraga Rutin

0
495

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Kepolisian Resor Bangka Selatan melaksanakan kegiatan olahraga pagi bersama rutin pada hari Jum’at. Dihalaman Mapolres Bangka Selatan setelah melaksanakan apel pagi. Jum’at 26/07/2019.

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.itulah hal yang menjadi syarat penting bagi anggota polri dalam menjalankan tugas dalam sehari-hari untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Untuk hal itu Polres Bangka Selatan membuat jadwal setiap hari Jum’at setiap selesai apel melaksanakan oleh raga pagi.

04

Setelah melaksanakan kegiatan apel Jum’at pagi Kasi Propam Polres Bangka Selatan mempersilahkan untuk melaksanakan kegiatan pemanasan, setelah melaksanakan pemanasan dilanjutkan dengan lari pagi mengelilingi lapangan dihalaman Mapolres Bangka Selatan, ditutup dengan Pelemasan.

Setelah melaksanakan Olahraga pagi Personil Polres Bangka Selatan diperbolehkan untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya diharapkan dengan olahraga bersama ini bisa menambah semangat Personil Polres Bangka Selatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here