Bhabinkamtibmas Desa Nyelanding Sabet Peringkat II dalam Perlombaan Bhabinkamtibmas yg digelar di Polda Kep. Bangka Belitung

0
445

WhatsApp Image 2019-06-25 at 15.11.59Tribratanews Polres Bangka Selatan, Briptu Rahmadi Susanto, personel Bhabinkamtibmas Desa Nyelanding, Polsek Air Gegas, berhasil meraih juara II dalam perlombaan Bhabinkamtibmas yang diselenggarakan Direktorat Binmas Polda Kepulauan Bangka Belitung pada Selasa (25/6/2019).

Briptu Rahmadi Bhabinkamtibmas Desa Nyelanding Polsek Air Gegas merupakan Perwakilan Polres Bangka Selatan, yang diutus untuk mengikuti perlombaan Bhabinkamtibmas yang diselenggarakan oleh Direktorat Binmas Polda Bangka belitung dalam rangka menyambut HUT ke  -73 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 nanti dan diikuti oleh seluruh perwakilan Bhabinkamtibmas se Bangka Belitung.

“Briptu Rahmadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Nyelanding yang selalu meluangkan waktunya kepada masyarakat atau warga binaannya di Desa Nyelanding,” jelas Kapolsek Air Gegas, Iptu Amri S.H M.Si mewakili Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH, MH.

Briptu Rahmadi, sambungnya  memiliki inovasi yang telah berjalan beberapa tahun terakhir dalam memberikan pemahaman dan mengajar santriwan dan santriwati dalam mengaji yang dikemas dalam Program Bhabinkamtibmas Peduli Santri (BPS).

Dikatakannya, prestasi ini didedikasikan untuk masyarakat Bangka Selatan khususnya Desa Nyelanding Kecamatan Air Gegas dan membawa nama baik Polres Bangka Selatan dan Polsek Air Gegas, sehingga dapat diikuti oleh personel yang lainnya.

“Selamat kepada Briptu Rahmadi, kebanggaan Polsek Air Gegas, Polres Bangka Selatan dan dicintai masyarakat,

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here