Gema Ramadhan Kamtibmas Polres Basel, Kapolres Bagikan Takjil

0
218
WhatsApp Image 2019-05-15 at 10.38.36
Kapolres basel saat membagikan Takjil Kepada pengendara r2

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepolisian Resor (polres) Bangka Selatan bersama Bhayangkari Cabang Bangka Selatan Melaksanakan Giat Bagi-bagi Takjil untuk memeriahkan bulan Suci Ramadhan dan untuk berbagi dengan Masyarakat Bangka selatan khususnya masyarakat Toboali. Selasa (14/05)

Kegiatan Pembagian Takjil dilaksanakan di Jalan jendral sudirman tepatnya simpang SMA YPK toboali yang langsung dipimpin Kapolres Bangka Selatan Akbp Aris Sulistyono, S.H, M.H yang di damping para Pejabat utama Polres Bangka Selatan serta Pengurus Cabang Bhayangkari Bangka Selatan.

“Kegiatan ini dilakukan Polres Bangka Selatan dengan pembagian Takjil kepada Pengendara motor dan mobil, sesuai dengan tema “Gema Ramadhan Kamtibmas Polres Bangka Selatan Berbagi Untuk Sesama” jelas Kapolres

Kegiatan pembagian takjil tersebut dimulai dari jam 16:00 wib sampai dengan selesai, adapun jumlah takjil yang dibagikan kepada pengengendara roda dua dan roda empat tersbut sebanyak 150 bungkus.

Kegiatan pembagian Takjil Gema Ramadhan Kamtibmas tersebut berjalan dengan Lancar meskipun rintikan hujan turun.

Di akhir kegiatan pembagian Takjil tersbut Kapolres Bangka selatan mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440H / 2019 M”.tutup Kapolres

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here