Jungling Irwasda dan Kapolres Basel Sampaikan Pesan Kamtibmas.

0
480

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Dalam menghadapi perhelatan akbar, Pemilu serentak 17 April 2019 nanti Polda Kep. Babel dan Polres Bangka Selatan melaksanakan kegiatan safari Jum’at keliling diwilayah hukum Polres Bangka Selatan 12/04.

Kali ini Masjid Al-Muttaqin Desa Nyelanding Kec. Airgegas Kab. Bangka Selatan yang menjadi sasaran Jum’at keliling oleh Polda Kep. Babel dan Polres Bangka Selatan.

Yang melaksanakan kegiatan Jum’at keliling Irwasda Polda kep. Babel Kombes Pol Drs. Dicky Kusuma Wardhana, MM, Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono, SH, MH, Kasat Binmas Iptu Selamet Riyadi dan juga Kapolsek Airgegas Iptu Amri, SH, M.Si.

IMG-20190412-WA0029Dalam kesempatan itu Kombes Pol Drs. Dicky Kusuma Wardhana, MM selaku Irwasda Polda Kep. Babel menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah Jum’at, serta mengajak masyarakat bersama-sama untuk mewujudkan pemilu 2019 yang aman, sejuk, tertib, tanpa berita bohong ( HOAX ) dan isu SARA.

Kombes Pol Drs. Dicky Kusuma Wardhana, MM melalui momen safari Jum’at keliling menyampaikan serta mengajak langsung warga Desa Nyelanding untuk mempererat silahturahmi antara masyarakat dengan Polri serta mengharapkan warga Desa Nyelanding agar supaya menggunakan Kendaraan dengan tertib jika memakai kendaraan bermotor untuk memakai Helm.

Di ujung acara safari Jum’at keliling dilanjutkan dengan pemberian sarana kontak oleh Irwasda Polda Kep. Babel Drs. Dicky Kusuma Wardhana, MM dan Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, SH, MH kepada ketua Masjid Al-Muttaqin desa Nyelanding berupa Sajadah yang digunakan untuk sholat.”

Ditemui tim Humas Polres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH “menyampaikan kalau safari Jum’at keliling ini merupakan program yang digerakkan oleh Kapolda Kep. Babel Brigjen. Pol. Drs. Istiono, M.H yang bertujuan mendekatkan diri kepada masyarakat supaya bisa mendengarkan masukan langsung dari masyarakat”.

Kapolres Bangka Selatan Aris Sulistyono, SH, MH dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa Polres Bangka Selatan membuat Program yaitu Safari sholat subuh berjamaah untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here