Polres Basel Terjunkan 117 Personil Amankan Perayaan Hut Kab. Basel Ke-16

0
306

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Dalam rangka mengamankan rangkaian kegiatan Hut Kabupaten Bangka Selatan yang ke-16 Tahun yang berpusat di Pantai Laut Nek Aji yang akan diselanggarakan pada, Minggu (10/03/2019).

Polres Bangka Selatan sudah menyiapkan 117 Personil untuk amankan kegiatan Rangkaian kegiatan Hari jadi Kabupaten Bangka Selatan yang ke-16 Tahun yang nanti minggu malam yang akan menjadi malam puncaknya yang berpusat di laut Nek Aji.

Ditemuai di Mapolres Bangka Selatan pada Jum’at 08/03/2019 Sore Kemarin Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Irwan, SH Yang diberikan tugas Oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, SH, MH untuk melakukan Ploting Personil pengamanan Dalam Acara Hut Bangka Selatan.

Kami Polres Bangka Selatan sudah Menyiapkan 117 Personil untuk mengamankan Rangkaian kegiatan hari Jadi Kabupaten Bangka Selatan yang akan dimulai dari Minggu Pagi sampai Minggu malam yang berpusat di Pantai Laut Nek Aji. Kata Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Irwan, SH.

WhatsApp Image 2018-12-31 at 16.09.37Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Irwan, SH “Memastikan kalau kegiatan perayaan Hari Jadi Kabupaten Bangka Selatan yang ke-16 Tahun akan berjalan Lancar, karena kami sudah berupaya untuk melakukan yang terbaik untuk kegiatan Masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, mengingat kami merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”.

Dari 117 Personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan hari jadi kabuapaten Bangka Selatan akan di pecah menjadi 42 Persnonil yang dilibatkan untuk mengamankan kegiatan  Jalan Santai Yang dimulai Pagi, 25 Personil yang dilibatkan untuk mengamankan kegiatan Acara Saiang di Pantai Laut Nek Aji dan 50 Pesonil lainnya akan dilibatkan untuk meengamankan kegiatan Malam Puncak Perayaan Hari Jadi Kabupaten Bangka Selatan berpusat di Pantai laut Nek Aji.

Dengan dibuatkannya Plotingan Pengamanan acra hari jadi Kabupaten Bangka Selatan ini Saya selaku Kabag Ops Polres Bangka Selatan mengharapkan untuk kegiatannya Nanti Malam Berjalan lancer dan aman “Ungkap Kompol Irwan, SH yang Mewakili Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, SH.

 

Penulis : Riky Santoso

Editor : Eri Alwi Siagian

Penanggung Jawab : Eri Virtaradi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here