Belum Genap Minggu Berjalan di Tahun 2019, 12 Pelaku Kejahatan Berhasil DiTitangkap!

0
486
Dokumentasi Konfresi Pers
Dokumentasi Konfresi Pers

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Bertempat di ruang Brifing Polres Bangka Selatan melaksanakan Konfrensi Pers atas pengungkapan Empat Kasus yang berhasil di ungkap Polres Tim Opsnal Polres Bangka Selatan. Selasa, 08 Januari 2019.

Konfrensi Pers yang di pimpin oleh Wakapolres Kompol Suwinto, S.IK didampingi Kabag Ops Kompol Irwan, SH, Kasat Res Narkoba AKP Satriadi, SH juga Kanit Idik II Ipda Danang. A.S, S.Trk dan di hadiri oleh Insan Pers Wartawan.

Dalam sambutan nya Wakapolres Kompol Suwinto, S.IK menyampaikan empat kasus yang berhasil diungkap oleh Tim Opsnal Polres Bangka Selatan yaitu Pencurian dengan pemberatan dua kasus, pengungkapan narkoba, serta kepemilikan senjata api tanpa izin.

Dari 4 kasus yang berhasil di ungkap oleh Tim Opsnal Polres Bangka Selatan 1 Kasus Oleh Satuan Narkoba, 3 oleh Satuan Reskrim yang terdiri dari Polres dan Polsek Toboali.

Di depan awak media Wakapolres Bangka Selatan menyampaikan dari empat kasus ini, Tim Opsnal Polres Bangka Selatan mengamankan 16 pelaku.

Adapun barang Bukti yang di amankan Polres Bangka Selatan dari 4 Kasus yaitu 1 Buah Kotak amal berwarna merah, 1 Gitar Akustik, 1 Pucuk senjata api (FN) dan 4 Butir Peluru, 2 Paket besar sabu seberat 2,40 gram, 5 paket sabu 2,74 gram dan 2 paket kecil sabu seberat 0,38 gram dan 3 buah plastik klip besar, sedotan, Hp jenis Nokia dan timbangan digital.

Penulis : Riky Santoso

Editor   : Eri Alwi Siagian

Penanggung Jawab : Eri Virtaradi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here