Kapolres Basel Kawal Jenazah Warganya Sampai Ke Peristirahatan Terakhir

0
464

Tribratanews Polres Bangka Selatan-Polres Bangka Selatan mendengar kabar duka kalau Hj. Homsuryanti, istri tercinta dari H. Zahirin, SH ketua PC NU Bangka Selatan, yang menghembuskan nafas terakhir di RSBT Pangkal Pinang, Minggu (06/01/2019).

WhatsApp Image 2019-01-06 at 13.10.00(1)

Mendengar kabar tesbebut Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH memerintah KBO Sat Sabhara Polres Bangka Selatan Ipda Ridwan. N. S untuk memerintahkan Bintara remaja untuk melaksanakan kawal duka terhadap Jenazah Hj. Homsuryati.

Kawal duka yang dilaksanakan oleh Anggota Satuan Sabhara Polres Bangka Selatan yang dilaksanakan mulai dari pemandian Jenazah Almarhumah sampai dengan Pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU)  Abadi, Teladan Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, SH, MH juga ikut mengatarkan jenazah ketempat Pemakanam Umum Abadi, di Teladan.

Kapolres Bangka Selatan di temui oleh humas Polres Bangka Selatan mengatakan “Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Kalau beliau ikut turut berduka cita atas meninggalnya Hj. Homsuryati, istri dari H. Zahirin, SH ketua PC NU Bangka Selatan”

Almarhumah meninggal dunia meniggalkan dua Orang Anak dan Satu Suami, semoga almarhumah dalam kepergiannya khusnul khotimah dan semoga amal ibadah Almarhumah di terima disisi Allah SWT, dan dosa-dosa beliau selama hidupnya diampuni oleh Allah SWT. “Amiin”.

WhatsApp Image 2019-01-06 at 13.10.24(1)

Dalam kesempatan itu setelah selesai pemakanan Jenazah Almarhumah Hj. Homsuyati. Suami Almarhumah H. Zahirin, SH mengucapkan Trima Kasih kepada Bapak Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, SH, MH dan Jajaran yang telah malakuakan Kawal Duka, mulai dari memandikan Jenazah Almarhumah dan sampai proses pemakaman, di Tempat Pemakaman Umum Abadi.

Penulis : Riky Santoso

 

Editor   : Eri Alwi Siagian

 

Penanggung Jawab : Eri Virtaradi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here