Polres Bangka Selatan Memberi Himbauan Saat Patroli

0
357

Tribrata News Polres bangka Selatan- Pada akhir-akhir ini sering terjadi penjambretan di wilayah Polres Bangka Selatan, sudah tiga LP yang di adukan masyarakat kepada pihak Polisi.

Untuk  meningkatkan keamanan dilingkungan masyarakat serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Polres Bangka Selatan. Anggota Sat Sabhara dan Sat Binmas Polres Bangka Selatan yang di pimpin oleh Kabag Ops, Kompol Erlichson. P, SH, S.IK melaksanakan Patroli malam (26/07) yang bersifat Preventif, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengguna Motor,  terkhusus Kendaraan Matic supaya jangan Meletakkan barang-barang berharga di laci motor.Untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak di inginkan. Seperti penjambretan.

Apabila yang ingin melakukan bepergian pada malam hari di harapkan jangan sendirian, karena menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, sekitaran jam 20.00 Wib adalah jam-jam rawan tindak kejahatan.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Erlichson. P, SH, S.IK ” Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat agar terhindar dari segala bentuk tindak kriminal yang semakin meningkat sekaligus kami dari pihak Kepolisian juga menitipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang jaga Poskamling”

brita

Angota Sat Sabhara dan Sat Binmas menghimbau supaya warga untuk mengaktifkan Pos Siskamling di wilayah masing-masing, dengan harapan untuk menekan tindak kejatan di wilayah Hukum Polres Bangka Selatan.

Apabila ada masyarakat melihat atau menemukan orang yang mencurigakan bisa, diharapkan untuk melaporkan ke pihak yang berwajib, untuk di tindak lanjuti oleh anggota yang bertugas di bagian Sat Reskrim. (ry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here