Polres Basel Melaksanakan Apel Fungsi

0
555

Tribrata News Polres Bangka Selatan- Polres Bangka Selatan melaksanakan apel fungsi yang diambil oleh pimpinan (Kabag, Kasat, Kasi) ataupun yang mewakili, dilaksanakan di lingkungan mako Polres Bangka Selatan, Rabu (25/07) Pukul 07.30 Wib.

Apel Fungsi di bagi menjadi sembilan kelompok, kelompok pertama (Bagops, Tahti Dan Tipol) di ambil oleh Kabag Ops, Kompol Erlichson. P, Sh, S.IK Kelompok dua (Bagsum dan Sieum) di ambil Oleh Kabag Sumda Kompol Marisi.S, Kelompok tiga (Bagren, Sie was dan Sie keu) diambil oleh Kasi Was, Iptu Mulkan, kelompok empat (Sabhara dan Binmas) diambil oleh Kasat Binmas, Iptu Selamet. R, kelompok lima (Reskrim) Kasat Reskrim, AKP Hari. K, S.IK, Kelompok enam (Intel) di ambil oleh KBO Intel, kelompok tujuh (Narkoba) Di ambil Oleh Kasat narkoba, AKP Satriadi, S.H, kelompok delapan (Satpolair) diambil oleh Kasat Polair, AKP Junaedi dan Kelompok Sembilan (SatLantas) di ambil Oleh Kasat Lantas, AKP Adi Wirana, S.H.

SUMDA

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Rabu, dan seluruh personil berbaris sesuai dengan masing-masing bagian dan satuan fungsinya, untuk menerima arahan dari (Kabag, Kasat, Kasi). Apel fungsi yang dilaksanakan pada setiap hari Rabu guna mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksankan dan apa yang perlu di perbaiki atau ditingkatkan dalam lingkup fungsi, serta menyampaikan rencana tugas kedepan.

Kegiatan Apel Fungsi tersebut sekaligus guna sarana kedekatan langsung antara pimpinan dengan bawahannya dan saling tukar pikiran, menerima masukan tentang pelaksanaan tugas fungsi dan sebagainya.

Setiap anggota diharapkan untuk Professional, Moderen, Terpecaya (promoter). serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sesuai tufoksi yang ada. Dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polres Bangka Selatan. (ry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here