Wakapolres Turun Langsung Mengecek Kehadiran Anggota

0
299

WhatsApp Image 2018-06-20 at 09.18.45

TRIBRATANEWS POLRES BASEL- Wakapolres Kompol Suwinto, S.IK pagi tadi mengambil apel (20/06) jam pimpinan setiap hari Senin dan Rabu. Mengawali rutinitas apel pagibagi setiap Anggotawajib mendengarkan arahan pimpinan.

WhatsApp Image 2018-06-20 at 09.18.35

Wakapolres Turun langsung dari podium untuk mengecek kehadiran personil yang melaksanakan apel pagi. Karena mengingat ada sebagian anggota yang melaksanakan cuti bersama. Untuk menghindari anggota yang telah selesai cuti tidak masuk kerja.

Wakapolres Basel Kompol Suwinto, S.IK dalam arahannya memberikan beberapa perhatian kepada personil polres basel terkait masalah kehadiran Karen akehadiran merupakan salah satu hal terpenting untuk disipolin diri saat bekerja, untuk membuat organisasi polri menuju kelebih baik lagi. Wakapolres Juga menekankan juga untuk kita untuk selalu disiplin, bersyukur, dan mempunyai jiwa korsa yang tinggi tuturnya

Tidak hanya itu, Dalam pelaksanaan tugas bagi yang menjaga penjagaan di depan mako polres waka berpesan untuk salalu menjaga penampilan, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ingin melapor kemako polres basel.

Tidak hanya itu, Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Polri dilapangan harus menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat, “sebelum menegur orang lain sebaik introspeksi diri dengan senantiasa menjaga sikap tampang dan kebersihan lingkungan tugas”. Kata Kapolres

“Polisi adalah bagian dari kita jadi bekerjalah dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan amal yang baik untuk dunia dan akhirat”. Tandas Wakapolres (rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here