Silahturahmi Kamtibmas Polsek Air Gegas Bersama Unsur Tripika Air Gegas

0
565
WhatsApp Image 2018-04-16 at 13.05.58
Foto bersama : Polsek Air gegas & unsur Tripika

Tribrata News Polres Bangka Selatan, Kapolsek Air Gegas Iptu  Amri, S.H, M.Si., bersama Bhabinkamtibmas di wilayahnya dan para personil Polsek Air Gegas melaksanakan Kegiatan Silahturahmi Kamtibmas di Mushola Polsek Air Gegas. Senin, (16/04)
Hal ini dilakukan sebagai upaya menjalin Kemitraan antara Polri dengan masyarakat sekaligus dapat menyampaikan pesan Kamtibmas dalam  rangka  menciptakan situasi yang aman dan Kondusif Khususnya di Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan..
Hadir dalam Silahturahmi kamtibmas Polsek Air gegas Kapolsek Air Gegas, Camat Air Gegas, Sekcam Air Gegas, Kepala Desa Se- Kecamatan Air Gegas, BPD Se- Kecamatan Air Gegas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta Babinsa
Dalam kegiatan yang penuh keakraban terjalin dalam balutan ngobrolin terkait kamtibmas.Tak lupa Kapolsek memberikan pesan – pesan kamtibmas jgn terpengaruh thd Penyebaran Kebencian (hate speech), Pemberitaan Bohong (Hoax) ataupun cara-cara yang dapat merugikan persatuan, karena menurut kapolsek perbedaan itu indah dan harus dijaga.
“Saya mengharapkan kepada semua pihak tolong jangan terpancing dengan situasi yang bisa memecah belah persaudaraan  yang bisa  menjadikan malapetaka,” terang Kapolsek.
dan untuk menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat kita harus bersinergi serta memberikan pandangan agar masyarakat tidak terpancing oleh situasi dengan pemberitaan ataupun isu negatif dari media yang cenderung provokatif, ujarnya.
Silaturahmi kamtibmas ini harus dilakukan guna mensinergikan dalam pelaksanaaan tugas polri  pungkas Iptu Amri, SH, Msi (ev).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here