Personil Polsek Lepar Pongok Kawal Kotak Suara

0
658
WhatsApp Image 2017-11-03 at 08.41.24
Kasat Pol Airud mengambil Apel dalam pergerseran pasukan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepolisian Sektor (Polsek) Lepar Pongok Melaksanakan pergeseran Pasukan yang terlibat pengaman Pilkades di Clagen Kecamatan  Kepulauan Pongok yang diambil apel oleh Kasat Pol Airud Iptu Muhamad Hoesaien Muafiqi.(03/10)

Dalam pergeseran pasukan menuju Clagen Kecamatan Kepulauan Pongok para personil Polsek Lepar pongok menggunakan kapal nelayan. Dalam Pilkades yang dilaksanakan di Desa Clagen Kecamatan Pongok terdapat 4 pasang calon.

Dalam pergeseran pasukan yang menggunakan angkutan kapal Nelayan  Para Pesonil yang melaksanakan pengamanan juga melaksanakan pengawalan kotak suara menuju Desa Clagen Kecamatan Kepulauan Pongok yang di pimpin langsung Kapolsek Lepar Pongok Ipda Al Faizun, SH.

Sesampai di Desa Clagen Kecamatan Kepulauan Pongok langsung menuju mess Clagen untuk penyimpanan kotak suara dan melaksanakan pengaman kotak suara.

Dalam pilkades serentak ini untuk Kapulauan Lepar Pongok hanya 1 desa yang melaksanakan pemilihan Kepala desa. Untuk Daftar Pemilihan Tetap di Desa Clagen berjumlah 829 orang yang terdiri dari 424 untuk DPT Laki-laki dan 405 untuk DPT Perempuan dan akan di laksanakan pemilihan pada tangga 04 November. (eas)

WhatsApp Image 2017-11-03 at 11.14.41

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here