KAPOLRES BUKA LAT PRA OPERASI PENGAMANAN LEBARAN 2017

0
322
WhatsApp Image 2017-06-16 at 10.56.32
Kpolres dan Waka Polres Basel Saat membuka Kegiatan Lat Pra Ops

 Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan AKBP Bambang Kusnarianto, SIK didampingi Waka Polres Bangka Selatan, Kompol Bim Rekoaji, SE memimpin jalannya Lat Pra Ops Ramadniya Menumbing2017 yang diselenggarakan dengan tema “melalui latihan Pra Ops Kepolisian terpusat kita tingkatkan Profesionalisme Polri dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1438 H untuk mewujudkan situasi yang aman tertib dan lancar, Jumat (15/06/2017).

Hadir dalam Lat Pra Ops  Ramadniya Menumbing 2017 ini  para pejabat utama Polres Bangka Selatan, Kapolsek Jajaran dan peserta Lat pra Ops Ramadniya 2017.

Operasi Ramadniya Menumbing2017 ini akan dilaksanakan dalam rangka pengamanan jalannya hari raya Idul Fitri nantinya. Operasi ini sebelumnnya dinamakan Operasi Ketupat namun pada tahun 2015 diganti dengan nama Operasi Ramadniya namun dalam pelaksanaannya tetap sama.

“Operasi Ramadniya yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2017- 04 Juli 2017 akan diawali degan gelar pasukan serentak, ini adalah operasi kemanusiaan yg dikedepankan tindakan prepemtif dan preentif didukung penegakan hukum, yang diutamakan adalah Pelayananan namun tidak mengabaikan penegakan hukum” kata Kapolres.

Mari kita bersama-sama menjalankan tugas Negara yang mulia ini dengan penuh semangat dan hati yang tulus, kiranya apa yang kita lakukan dapat membawa manfaat dan dirasakan bagi seluruh masyarakat dengan kehadiran Polisi dimana saja tambah Kapolres. (ev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here