KEGIATAN SAFARI RAMADHAN KAPOLSEK AIR GEGAS DI SMAN 1 AIR GEGAS

0
560

WhatsApp Image 2017-06-14 at 04.06.50

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepala kepolisian Sektor Airgegas Polres Bangka Selatan, Iptu NAVY PRADHANA PRIMA SATYA S.iK yang didampingi Bhabinkamtibamas Briptu ROBI menghadiri dan sambang safari Ramadhan di SMAN 1 Airgegas, di wilayah hukum Polres Bangka Selatan, Selasa (12/06/17).

Kegiatan ini merupakan sekaligus menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di SMAN 1 Airgegas dengan harapan memotivasi Siswa/i supaya lebih rajin beribadah, belajar dan patuh terhadap guru maupun orang tuanya, serta supaya pelajar bisa lebih dekat dengan amggota Polri.

Tidak hanya itu kegiatan ini bertujuan  “tercipta hubungan saling melengkapi informasi yang berkembang di masyarakat maupun di sekolah dan jika ada permasalahan segera terdeteksi untuk ditindaklanjuti dicarikan solusinya”kata Iptu NAVY PRADHANA PRIMA SATYA S.iK.

Dengan menghadiri dan sambang diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibamas) di likungan masyarakat maupun di sekolah aman dan terkendali teruma di wilayah hukum Polres Bangka Selatan . (ea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here