PMK POLSEK AIR GEGAS GIAT DITEKUNI BHABIN KAMTIBMAS

0
467

WhatsApp Image 2017-06-12 at 13.42.16Tribratanews Polres Bangka Selatan, Salah satu Program Terobosan Kreatif Polsek toboali yaitu Progam PMK (Polisi Masuk Kebun) sangat ditekuni oleh personil Polsek Air Gegas Khususnya para Bhabin Kamtibmas di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Ranggas, Briptu Anggi Sumeran Melaksanakan Progam PMK (Polisi Masuk Kebun) di Kebun Milik Pak Saidi 46Th yg berada di Kawasan hutan desa Ranggas minggu (11/06).

Panen tahun ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1438 H.

Dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, waktu yg dinantikan oleh Petani Lada karena ini merupakan waktu Panen Lada dan tidak lama lagi akan merayakan Hari raya Lebaran Idul Fitri.

Dalam kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas Desa Ranggas menghimbau kepada Petani agar dalam memanen Buah lada atau Sahang tetap mengutamakan keamanan dan jangan menyimpan Lada hasil panen di tempat yg rawan. Mengingat kerawanan kriminal yakni tindakan pencurian akan meningkat.

“saya harap bapak ibu sekalian selalu mengantisipasi segala tindak pidana pencurian dengan selalu menyimpan hasil panen nya di tempat yang mudah dalam pengawasannya. (ep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here