IBADAH DAN PATROLI POLSEK AIR GEGAS

0
823
WhatsApp Image 2017-06-05 at 13.27.23
Giat Patroli Ibadah Polsek Air Gegas

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Senin (05/06) Bhabinkamtibmas Desa Nangka Brigadir Hari Satria Negara bersama dengan Briptu Robi melaksanakan kegiatan patroli sholat subuh di Masjid Radatul Jannah Desa Nangka.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pengamanan ibadah sholat subuh yang dilaksanakan secara rutin oleh anggota Kepolisian Sektor Air Gegas sebagai upaya untuk menjaga atau memelihara Kamtibmas guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan ibadah sholat subuh .

Sholat yang di imami oleh ustadz Imran kegiatan solat subuh ini juga diisi dengan ceramah yang dengan tema “Ramadhan bulan yang mulia”. Penceramah menjelaskan tentang kemuliaan – kemuliaan yang ada pada bulan ini hendaknya dapat diraih oleh hamba Allah yang sedang melaksanakan ibadah puasa ini. “jangan di sia-siakan kemulian yang telah diberikan oleh Allah, sesungguhnya Allah itu maha pemurah, raihlah dengan cara tingkatkan ibadah dan amal yang baik, semoga Allah senantiasa meridhoi dan merahmati kita semia, amin, amin yra” harap Penceramah

Jamaah yang hadir lebih kurang sebanyak 50 orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Setelah melaksanakan kegiatan pengamanan sholat subuh anggota Kepolisian Sektor Air Gegas melanjutkan kegiatan patroli di seputaran wilkum Polsek Air Gegas. (ep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here