97 Personil Polres Amankan Kawin Masal

0
452
img_0272
Kabag Ops Saat Memimpin Doa sebelum melaksanakan Pengamanan

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Sabtu (29/11) sekitar pukul 13.00 wib sebanyak 97 Personil Polres Bangka Selatan akan melakukan pengamanan kawin masal di desa Serdang Kec. Toboali Kab Bangka selatan.

Kegiatan yang rutin digelar tiap tahun, dan sudah dianggap sebagai tradisi tahunan oleh warga setempat bahkan di Kabupaten Bangka Selatan sendiri. Kegiatan tersebut juga akan mengundang unsur Forkominda Bangka Selatan karena sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat di kabupaten Bangka Selatan maupun luar daerah dari semua kalangan.

Polres Basel dan Polsek Jajaran akan melibatkan 97 personilnya dari semua fungsi untuk melaksanakan pengamanan Kawin masal tersebut sampai selesai.

Pengamanan kawin masal tersebut akan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Yudha Wirajati K, Sik, MH yang akan mengarahan kepada semua personil yang terlibat tentang cara bertindak dan pembagian ploting pada titik tertentu, selain itu Kabag Ops yang dikenal sebagai seorang Pamen yang suka memberikan Semangat kepada personilnya tersebut untuk selalu waspada terhadap situasi dan kondisi saat berada dilapangan dan apabila ada kejadian sekecil apapun cepat langsung diatasi, mengingat perkiraan masyarakat yang berdatangan ke acara tersebut sangat banyak, dan tak lupa selalu mengingatkan pengamanan diri personil itu sendiri dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Pengamanan Pernikahan Kawin masal tersebut wujud pelayanan Polisi kepada warga di Kabupaten Bangka selatan. Menurut rencananya kegiatan ini akan berlangsung sampai tengah malam dengan harapan berjalan dengan situasi aman terkendali. (ev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here