AKP ERWAN KASAT RESKRIM POLRES BASEL

0
1633
akp-erwan
Penyematan tanda jabatan oleh Kapolres kepada Kasat Reskrim (AKP Erwan Yudha,)

Tribratan News Polres Bangka Selatan, Senin, 19 September 2016 Polres Bangka Selatan Menggelar Serah Terima Jabatan (sertijab) Kasat Reskrim di Mapolres Bangka Selatan dalam suasana hikmat walaupun sempat diguyuri hujan. Setrijab tersebut melibatkan satu orang perwira Polres Bangka Selatan yang sebelumnya merupakan Kasat binmas, AKP Erwan Yudha P, SH, SIK.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Riskiano, SIK, Msi selaku Inspektur Upacara Sertijab menekankan kepada Kasat reskrim yang baru untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan Kepolisian terutama penyelesaian Tindak Pidana termasuk tunggakan kasus yang belum terungkap.

“Tingkatkan loyalitas kepada institusi Polri. lakukan inovasi, lanjutkan kerja kasat reskrim terdahulu yang sudah baik” kata kapolres. selain itu Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasat Reskim terdahulu yang telah melaksanakan tugasnya dengan Baik.

kegiatan tersebut di ikuti oleh keluruh personil Polres Basel Dan Jajaran termasuk Para Perwiwa dan Bhayangkari Polres Bangka Selatan. (ev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here