Kapolres Turun Ke Jalan Menjelang Pergantian Tahun

0
475
IMG_1710
Kapolres Patroli R2

Tribtratanews Polres Bangka Selatan, Semagat Pimpinan Kepolisian di Bangka Selatan sangat luar biasa. Tidak hanya sekedar memantau melalui HT (Handy Talky) saja, tapi juga langsung turun kelapangan. Menggunakan Ranmor Dinas Patroli Sabhara Kapolres mengelilingi kota Toboali (ibukota Kab. Bangka Selatan). Kali ini beliau mengajak Kepala Satuan Polisi Pamong Praja turun dan di dampingi perwira Polres Basel, Kamis (31/12).

IMG_1686
Kapolres Basel, Kasat Pol PP, Sekda Basel dan perwira Polres Basel saat mengunungi Pos Pelayanan Simpang Nanas Toboali

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi merasa tanggung jawab menjaga Kamtibmas (Keamanan ketertiban Masyarakat) dan Kamseltibcar lantas (keamanan Keselamatan ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas) pada malam pergantian tahun sangat penting, Amanah yang di berikan negara bukan hal biasa. “Jangan Underestimate (mengangap enteng)! Itu yang ditekankan beliau kepada setiap personil Polres Bangka Selatan yang turun melaksanakan pengaman dan pengaturan di jalan raya.

Kapolres beserta rombongan melintasi jalur protokol utama yang dipadati oleh masyarakat yang suka cita menyambut malam tahun baru itu, selain itu Kapolres beserta robongan juga menghampiri Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Menumbing 2015 yang di gelar Polres basel dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat serta meninjau personil Siaga di Polsek Kota (Toboali).

IMG_1638
Kabag Ops Mengendalikan Personil di lapangan

Sementara itu, Waka Polres Bangka Selatan, Kompol Andi Batara. PC, SIK selaku waka Ops Res Lilin juga turun kelapangan mambentu mengatur jalan yang titik kepadatannya dianggap tinggi, Simpang YPK merupakan salah satu lokasi persimpangan yang disentuhnya. Tak hanya Waka Polres saja, Kabag Ops Polres Basel, Kompol Yudha Wirajati, Sik beserta staf humas Polres Basel, Bripda Dimas Prayogo “mondar-mandir” di tengah-tengah keramaian masyarakat untuk mengecek situasi perkembangan dilapangan dan pengawasan serta penngendalian personil pengamanan. (ev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here