Jum’at Keliling, Kapolres Basel Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
932

IMG_0847

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP. Satria Riskiano, SIK, MSi didampingi Kasat Sabhara Polres Bangka Selatan, AKP Edison Toha, SIP beserta Bhabinkamtibmas Desa Jeriji, Brigadir Heri Setiawan melaksanakan Jumat Keliling di masjid Nurul Huda Desa Jeriji Kecamatan Toboali (18/12)guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas pada jemaah, pengurus masjid tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan tokoh Agama desa setempat.

Pesan –pesan kamtibmas yang diberikan pun meliputi himbauan-himbauan untuk menanamkan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dimulai dari sendiri. Mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat bukanlah merupakan hal yang mustahil jika masyarakat bersama-sama mempunyai kesadaran tersebut. Situasi di wilayah Bangka Selatan akan tetap kondusif jika didukung oleh seluruh masyarakatnya.

uhg

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas juga memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa menerima saran dan pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat. diantaranya tentang Kamseltibcar Lantas. (ev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here